Kamis, 31 Desember 2009

Teman

Masa - masa indah bersama mereka, seakan tidak cukup untukku. Masa – masa sedih saat itu, membuatku menjadi orang yang kuat masalah pelik yang terjadi diantara teman, kuharapkan tak memudarkan kenangan itu. Rasa lapang di celah hati kami mungkin dapat meleburkan kepelika yang ada.

Kami belajar bersama, tentang ilmu dan hidup. Aku dan mereka bermain bersama, biarpun hatiku sedih. Kami bersatu dalam suka dan cita. Bila timbul perbedaan, itu akan tertutup oleh canda dan tawa kami. Biarpun di tengah – tengah kami mungkin ada sedikit konflik, aku yakin pasti merka sadar bahwa itu tidak akan melunturkan rasa kesetiakawanan mereka. Aku tau mereka pasti punya rasa itu.

Kita semua berteman, dan aku harap terus begitu selamanya. Memang kami akan pergi untuk mewujudkan cita – cita dan masa depan kami. Tapi apakah pertemanan ini akan berakhir begitu saja? Aku harap tidak … tidak boleh dan tidak akan. Berat hati untuk saling melepaskan. Tetapi aku tetap berharap yang terbaik untuk teman – temanku. Aku tidak mau berpisah, bila harus berakhir segalanya, kuharap itu menjadi kenangan yang baik. Untukmu … untuk kita … dan untuk masa – masa bahagia … bersama …

0 komentar:

Posting Komentar